Ini Daftar 5 Web Hosting Terbaik Indonesia, Yuk Migrasi ..

Ini Daftar 5 Web Hosting Terbaik Indonesia, Yuk Migrasi ..


Semenjak launching ilmuwebsite.com di tahun 2007, kami terus menerus melanglang buana menyicipi berbagai macam jenis hosting, mulai dari yang gratisan banyak iklannya, hosting berbayar murah-meriah namun cepat habis bandwith dan disk spacenya, ada yang murah bandwithnya terbilang lumayan namun keesokan harinya sering kena deface, pernah juga mencoba virtual private server yang kala itu bisa dibilang mahalnya amit-amit, tidak cocok untuk kantong kami yang ketika itu masih berpredikat mahasiswa yang sepenuh hati berawal dari sanubari untuk ikhlas dalam berbagi, cie cie... Sudah dicoba belasan hosting, beberapa hosting sudah punah layanannya, dan beberapa masih eksis, namun penulis mengatakan kapok untuk mencoba kembali. Saya tidak akan menyebutkan nama dagang ya, karena beberapa alasan.

Dari sekian belasan hosting yang sudah di coba, beberapa kami tuangkan ke dalam 5 daftar web hosting terbaik Indonesia edisi 2018. Inilah Daftar 5 webhosting terbaik Indonesia. Diakhir review kami akan juga menjabarkan seberapa baiknya hosting yang ilmuwebsite.com pakai beberapa tahun terakhir, yang juga masuk ke dalam artikel daftar webhosting terbaik Indonesia ini.   

Tutorial : "Jurus Terlarang Website Bot Development, Cara Otomatisasi Semua Pekerjaan Online Tanpa Operator"
Studi kasus membuat 5 jenis Web Bot. 1. Bot kirim pesan masal dan autoposting di Instagram, 2. bot pencari pasukan reseller di Tokopedia, 3. pencari buyer di Bukalapak, 4. Mengumpulkan No HP di OLX, 5. Bot Kirim Pesan Masal Whatsapp . Penjualan terbatas, ditutup jika sudah mencapai kuota. Lengkapnya kunjungi store.ilmuwebsite.com)


 

Hostinger

Web hosting yang masuk ke dalam daftar web hosting terbaik Indonesia satu ini termasuk yang paling menghalangi pemandangan google search engine result, karena beberapa kata kunci di bidang web berlabuhnya ke penyedia hosting ini. Hostinger merupakan jasa website yang memiliki konsen di marketing, namun tentunya dibarengi dengan kualitas service hosting yang sebanding. Hostinger memiliki layanan gratisan hosting yang bisa Anda coba. Anda bisa mencicipi terlebih dahulu versi gratisannya sebelum menggunakan yang berbayarnya. So far yang gratisan ini terbilang ngebut, kalo tidak ngebut mungkin penggunanya akan berfikir ulang untuk upgrade ke yang berbayar. Yang jelas hostinger cocok untuk Anda yang pemula di dunia per-website-an, untuk melakukan upload file dan database tersedia user interface yang amat memudahkan. Selain apa yang disebutkan hostinger itu memiliki harga yang murah sekali, disamping performanya yang luar biasa hebat karena menggunakan SSD sebagai tempat penyimpanan datanya. Perlu di acungi jempol karena Supportnya stand by 24/jam untuk menangani segala keluh kesah Anda.

 

Niagahoster

Dibandingkan kompetitornya, niagahoster memiliki harga yang kompetitif, harga berbanding dengan kualitas, pelayanan juga performa server. Fokus market nya di UKM dan Startup. Jadi tahu betul kebutuhan pasar Indonesia, sehingga bisa dibilang Niagahoster tahu apa yang kita mau. Keunggulan lainnya Niagahoster menggratiskan service SSL nya,yang perlu Anda tahu saat ini ssl merupakan kebutuhan website yang premier, tidak lagi tersier.

Apabila Anda membaca artikel sebelumnya yakni mengenai Google Domain https://www.ilmuwebsite.com/ini-alasan-kenapa-harus-beli-domain-di-google-domain, sama seperti Google Domain niagahoster memberikan dukungan kepada kemudahan pembuatan website terintegrasi dengan beberapa penyedia web builder, seperti weebly dan blogger. Niagahoster memiliki server-server yang terletak di Indonesia. Sehingga jika ada problem untuk mengakses fisik nya Anda tidak perlu repot. Dan sangat layak masuk dalam daftar web hosting terbaik  Indonesia 2018

 

Dewaweb

Bisa dibilang dewaweb merupakan pionir jasa hosting Indonesia yang berani sekali memberikan jaminan keamanan data, dan pionir server cloud di Indonesia. Memiliki Standar manajemen proteksi Informasi yang mengikuti ISO 27001 yang mana standar keamanan mengikuti kualitas Internasional. Sehingga bisa dipastikan jika Anda menginginkan server dengan kualitas keamanan data yang mumpuni Dewaweb bisa di andalkan. Harga hosting, cloud, hingga dedicated server yang ditawarkan terbilang kompetitif. Anda bisa langsung mencobanya. Jangan khawatir karena dewaweb pun menjanjikan 24 jam support dalam seminggu.

 

Ardhosting

Ardhosting memiliki aneka variasi paket shared hosting yang bisa menyesuaikan kebutuhan Anda, baik Anda yang pemula di dunia per-website-an maupun pemain lama. Bisa dibilang ardhosting cukup tangguh karena berani mengikuti kompetitornya menjanjikan performa yang mantap dan support yang baik. Proses registrasinya cepat, Anda tidak perlu berlama-lama untuk memiliki hosting. Karena pelayanannya mudah dan cepat.

 

IDWebhost

Penulis pernah datang sekali ke kantornya yang di Gedung Cyber Kuningan, kala itu ingin memindahkan hosting salah satu website Pemerintah Kota di Indonesia, karena pihak internal IT nya merasakan webhosting nya sudah mulai berat. Namun luar biasa respon dari staff IDWebhost, begitu ramah dan membantu proses migrasi ke jasa hosting yang lain. Two thumb up untuk IDWebhost, yang semakin hari semakin memperbaiki kualitas hostingnya. IDWebhost sangat terpercaya, sejak 2004 hingga kini semakin eksis menunjukan kualitasnya. Disinyalir ada 76.000 pelanggan hostingnya dari dalam dan luar negeri.

 

Promohosting

Promohosting bukanlah merupakan website yang memberikan layanan jasa hosting. Namun lebih kepada website yang menampilkan jasa hosting terbaik, yang mana sudah bekerja sama dengan hosting-hosting terbaik Indonesia dengan memberikan harga promo, yang tentunya lebih hemat. Jika Anda menginginkan info harga promo dari daftar website-website diatas, Anda bisa masuk ke dalam promohosting.id untuk mendapatkan kode promo hosting-hosting terbaik. Selain hosting, promohosting pun memberikan harga promo untuk domain dan vps. 

 

Jasa Hosting Yang Digunakan Ilmuwebsite.com

Dari sekian hosting yang di sebutkan tentunya Anda bertanya-tanya perihal hosting apa yang digunakan ilmuwebsite, betul tidak? Nah perlu diketahui ilmuwebsite menggunakan jasa hosting premium. Supportnya sangat luar biasa, setiap kali ada keluhan 5 menit setelah pengiriman tiket dijawab dengan sangat baik, kami mengapresiasi kepada jajaran staf jasa hosting yang kami gunakan. Memberikan solusi yang bisa dibilang solutif, meski kadang harus gigit jari karena harus melakukan perbaikan sana sini untuk bisa mengikuti standar dari hosting agar website berjalan dengan lancar. Lalu apa hostingnya ? Anda bisa klik di sini s.id/hostingilmuwebsite, juara pilihan hosting kami untuk saat ini. :) Semoga bermanfaat, silahkan di share...

 

Artikel Terkait :