Youtube-an Tanpa Iklan Bebas Biaya Bulanan? Begini Caranya Gratisan!

Youtube-an Tanpa Iklan Bebas Biaya Bulanan? Begini Caranya Gratisan!


Rutinitas YouTube-An atau menghabiskan waktu menonton youtube berjam-jam kini menjadi kebutuhan harian bagi sebagian besar penduduk bumi, yang tentunya memiliki akses. Menurut statistik, YouTube layanan berbagi video yang semakin digemari, terlebih ditengah pandemi, berfungsi untuk sekedar menghilangkan kejenuhan hakiki, dan sangat diandalkan dalam upgrading ilmu duniawi. 

Namun kelebihan YouTube terkadang menjadi kekurangan nya. Karena paling banyak user nya, iklannya jadi bertebaran dimana-mana. Ketidak nyamanan akan iklan yang dimana-mana ini tentunya membuat sebagian besar orang mengelus dada ketika sedang asik2nya beryoutubean ria. Lalu bagaimana solusinya? 

Simak selengkapnya ...

 

Youtube Tanpa Iklan Untuk Andoroid

Anda yang pengguna Android bisa menggunakan aplikasi android Vanced Kit untuk menggantikan aplikasi YouTube standar/bawaan smartphone Android Anda. 

Aplikasi ini mampu menghentikan lajunya iklan yang akan di putar setiap kali Anda menonton video YouTube. 

Secara tampilan lebih elegan dan minimalis dari YouTube. Namun secara fungsional betul-betul sama seperti YouTube. Konten yang disajikan pun diambil dari YouTube. 

Berikut fitur dalam laman official downloadnya 

FEATURE:

  • No Ads in the middle of the video
  • No need to install other plug-ins, such as microG, Vanced Manager
  • Maximum resolution of videos active by default.
  • Floating Popup Play Mode
  • Enjoy free music with Video Tube
  • Discover free music with tons of predefined genres: Popular Music, Hip Hop, Rock, Classical, R&B, Jazz, Disco, Country and more

 

Anda tertarik mencobanya kunjungi playstore dan langsung saja mendownload Vanced kits.

 

Youtube Tanpa Iklan Untuk PC / Laptop

Untuk Anda yang menginginkan menghilangkan iklan dari PC atau Laptop bisa menggunakan google chrome dan menginstal chrome extension adblock for YouTube untuk menghilangkan iklan video youtube yang akan berjalan setiap kali anda menonton video youtube. 

Chrome extension Adblock for Youtube ini bekerja di belakang layar, sehingga ketika Anda mengakses youtube tidak perlu melakukan apa-apa, Anda tinggal duduk manis menyaksikan youtube memutar video tanpa iklan. Untuk mendownload extension-nya silahkan kunjungi https://chrome.google.com/webstore/detail/adblock-for-youtube/cmedhionkhpnakcndndgjdbohmhepckk?hl=en  

Untuk tutorial penggunaan nya akan penulis jelaskan pada sesi yang akan datang.

Selamat bereksplorasi. Semoga bermanfaat. Salam

Loka Dwiartara

 

 

Artikel Terkait :