Wordpress luncurkan v2.8.5 sebelum v2.9

Wordpress luncurkan v2.8.5 sebelum v2.9


Banyak orang menggunakan wordpress, baik itu blogger, web developer, web designer, mulai dari perorangan hingga tingkat industri, semua mendownload wordpress. Sampai ketika news ini ditulis, wordpress versi 2.8 telah didownload oleh 7.300.000 orang di dunia, ini menandakan betapa jutaan orang di dunia maya begitu antusias akan adanya content management yang ringan, banyak fitur dan powerfull ini. Selain sebagai blog, wordpress pun telah mampu dijadikan sebagai ecommerce, ataupun fungsi spesifik lainnya, tentunya dengan beberapa plugin tambahan.

Kemudahan mendevelop plugin di wordpress membuat banyak developer saling berlomba membuat pluginnya yang berbasis open source. Wordpress, CMS menakjubkan dan sangat SEO sekali.Laughing Official wordpress memberikan suatu pernyataan yang cukup menggembirakan, dikeluarkannya versi 2.8.5 sebelum rilisnya versi 2.9. Ini adalah fitur terbarunya :


* TrackBack Patch yang biasanya digunakan dalam Denial Of Services Attack
* Perbaikan coding PHP dengan memperketat penggunaan variable.
* Fungsi Upload sekarang dapat dikostumisasi, hanya user yang dipilih yang dapat melakukan upload.
* dan lain lain ...

Official Wordpress menyarankan anda untuk mengupgrade wordpress anda, karena disinyalir banyak celah berbahaya yang dapat mengeksploitasi wordpress versi lama. Dan yang lebih berbahaya exploit itu disebarkan secara bebas. Wordpress menawarkan anda menggunakan http://ocaoimh.ie/exploit-scanner/ untuk mencari file yang ditinggalkan oleh para hacker yang digunakan sebagai backdoor.

Siap Upgrade ?? Kunjungi http://wordpress.org/

?

Artikel Terkait :