Ubuntu Studio - Gudangnya Multimedia

Ubuntu Studio - Gudangnya Multimedia


Ubuntu Studio adalah distro resmi turunan GNU/Linux Ubuntu yang dirancang agar dapat digunakan untuk melakukan editing audio, video dan grafis (multimedia) pada komputer desktop. Didalamnya berisi paket-paket aplikasi open source yang sering digunakan untuk mengolah suara, video, dan grafis.
Aplikasi grafis didalamnya diantaranya: Inkscape, Blender, GIMP, Scribus.

Ayo Cegah Penularan Virus Corona dan Jaga Imunitas Tubuh, Dengan Mengkonsumsi Madu dan Herbal dari Raudhoh (100% Keuntungan Akan Didonasikan!)

100% Keuntungan akan didonasikan ke masyarakat yang terkena dampak Covid19, anak yatim dan dhuafa di daerah Bogor dan sekitarnya. Silahkan transaksi langsung lewat lapak kami di raudhoh.com atau melalui marketplace , tokopedia.com/raudhohofficial dan bukalapak.com/u/raudhohofficial


Aplikasi Video Editing: Pitivi, Kino, Cinelerra, DVGrab. Aplikasi Audio: Ardour, Jack, Beast, XMMS, ALSA Tools. Daftar paket yang lebih lengkap dapat Anda baca di
https://wiki.ubuntu.com/UbuntuStudio/PackageList

Setelah bertahun-tahun lamanya, lahirlah distro linux yang free dan opensource sesuai dengan yang diinginkan para video editor, sound designer, dan maniak design graphics.

Ayo linux berjuanglah. Maju terus pantang mundur. :D~~~

Artikel Terkait :