Skipfish, Security Scanner untuk Aplikasi Berbasis Web buatan Google

Skipfish, Security Scanner untuk Aplikasi Berbasis Web buatan Google


Google telah merilis sebuah tool security baru dengan nama skipfish, yang secara otomatis juga berlaku sebagai alat pengintai, atau lebih dikenal dengan sebutan reconnaissance tool. Cara kerjanya adalah membuat sitemap setiap halaman untuk nantinya di crawl, crawl sendiri berarti dikunjungi satu-demi satu setiap halaman pada aplikasi web yang telah dibuat untuk di lakukana pengecekan sejauh mana tingkat keamanannya. Dan hasil akhirnya adalah berupa laporan yang digenerate, ini menjadi nasihat yang patut diikuti oleh pembuat aplikasi web tersebut.

Promo Tutorial Premium Video Tutorial Mahir Web Development (Bangun 5 Project Website) + Video Tutorial Membuat Aplikasi Mobile (Bangun 4 Aplikasi Android + Upload Playstore) + Bonus Tutorial Membuat Theme Wordpress Premium - 3 Tutorial (5DVD) Hanya Rp 137.500 - Terbatas hanya sampai 30 April!

Dibuat oleh praktisi yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang web development (Pemesanan bisa SMS/WA ke 0838 1157 5876, atau bisa pesan secara online di sini)


Skipfish sangat cocok digunakan bagi para developer aplikasi berbasis web yang peduli pada resiko keamanan, karena semakin hari, penyusup maupun perusak semakin canggih saja dalam menyayat hati admin.

Skipfish memiliki banyak keunggulan dibanding dengan tool sejenisnya:
- Kecepatan Tinggi karena di buat menggunakan bahasa C, pure bahasa C, dan menangani port HTTP saja, mampu menangani 2000 request per detik.
- Mudah digunakan tanpa harus susah-susah mempelajari cara menggunakannya.
- Security Logic, memiliki kualitas yang sangat tinggi, pengecekan sistem keamanan yang berbeda dengan tool sejenis, mampu mendeteksi kerusakan meskipun tool sejenis tidak mampu menjangkaunya, dan banyak lagi fitur yang lainnya. Bagi anda yang ingin mencoba skipfish, bisa langsung di download di sini ....

http://code.google.com/p/skipfish/

Artikel Terkait :