BARU! Jurus Terlarang : Web Task Automation Semua Pekerjaan Online Bisa Diotomatisasikan

BARU! Jurus Terlarang : Web Task Automation Semua Pekerjaan Online Bisa Diotomatisasikan


Sebuah cara yang tidak biasa, cenderung untuk disembunyikan karena terbukti sangat menguntungkan, selain itu juga "terbukti membahayakan dan berefek sangat mengerikan" 

Apa Untungnya "Mengotomatisasi Pekerjaan" ?

Misalkan Anda seorang supplier produk herbal, tentunya akan melakukan beragam cara untuk menaikkan penjualan dengan cepat, salah satu yang bisa ditempuh adalah mengumpulkan pasukan reseller yang handal penjualannya. Bagaimana caranya? Ikuti saya ... 

Jurus Terlarang : Web Task Automation Semua Pekerjaan Online Bisa Diotomatisasikan. Orang awam bisa mempraktekkan.

Cocok untuk Anda yang ingin mengotomatisasi pekerjaan harian yang dilakukan menggunakan browser. Bisa digunakan untuk tugas spesifik seperti marketing anti mainstream, atau sekedar mengumpulkan database dari dunia maya. Studi kasus membuat 5 jenis Bot. Bot kirim pesan masal di Instagram, Tokopedia, Bukalapak, OLX, Whatsapp. Lebih lengkap silahkan kunjungi di sini)


Cara manual, datang ke marketplace, sebut saja Tokopedia. Ikuti saya ... 

Buka tokopedia, kemudian lakukan pencarian dengan kata kunci herbal 

Setelah itu pindah ke mode pencarian toko, sehingga nantinya di tampilkan daftar toko-toko yang menjual herbal, saat ini (28/10/2020) ada sekitar 42rb toko yang menjual herbal. 

Langkah selanjutnya, misalkan Anda ingin menawarkan ke 9.990 toko herbal, Anda bisa kunjungi toko-toko tadi satu demi satu, lakukan penawaran sistem reseller produk Anda. Gunakan fasilitas chat yang tersedia. Apabila margin profit tinggi pasti banyak toko yang tertarik untuk ikut berjualan produk Anda. Nah, setelah selesai menawarkan satu toko, lakukan untuk 9.989 toko yang lainnya. 

Tentunya sangat melelahkan menyelesaikan penawaran ke 9.989 toko lainnya, lebih baik melakukannya dengan otomatis. Menggarap sendiri tools yang bisa melakukan pekerjaan tersebut untuk Anda. Dan sangat mudah untuk menduplikasi tools tersebut agar pekerjaan lebih cepat selesai. 

Berikut Demo BOT Tokopedia yang dijelaskan dalam tutorial pembelajaran "Jurus Terlarang : Web Task Automation Semua Pekerjaan Online Bisa Diotomatisasikan, Orang Awam Bisa Mempraktekkan"

https://www.youtube.com/watch?v=aboqNAAjmNw

Dan tidak hanya untuk tokopedia, jurus terlarang ini juga bisa diterapkan di semua jenis website. Anda bisa melakukannya di bukalapak, lazada, blibli, kaskus, instagram, facebook, tiktok, dan lain sebagainya. Tidak hanya untuk mencari reseller, Anda pun bisa menerapkannya untuk langsung mencari buyer. Tidak hanya untuk penjualan, semua pekerjaan sehari-hari yang dilakukan diatas browser bisa Anda lakukan secara otomatis. 

Peluang mengotomatisasi pekerjaan sangat luas sekali, dan jelas sangat menguntungkan!

SEGERA PO SEKARANG JUGA!...

Catatan: Demi menjaga "keseimbangan alam" PENJUALAN TERBATAS, akan ditutup jika sudah mencapai quota, dan tidak akan dibuka kembali. Untuk keterangan lebih lanjut kunjungi bot.ilmuwebsite.com 

Artikel Terkait :