ReactOS: OS gratis berbasis Windows NT

ReactOS: OS gratis berbasis Windows NT


Bagi seorang opensource sejati, ReactOS bukanlah barang yang asing. Apalagi bagi anda yang sering berekplorasi, gonta-ganti sistem hanya sekedar untuk mencicipinya bisa jadi rutin dilakukan. Awalnya distro linux windows atau lebih akrab dengan sebutan Lindows kerapkali berusaha menyediakan kemudahan dengan membuat tampilan KDE-nya mirip sekali dengan Windows XP. Kali ini tim open source yang membuat aplikasi Wine untuk Linux, kembali bekerja membuat ReactOS, Operating System berbasis Windows NT.

IW-AutoBlog: Tools Untuk Otomatisasi Pembuatan dan Upload Konten Blog, Sudah digunakan lebih dari 110 Blogger Expert. Ayo Pesan Sebelum Harga Naik Lagi!!

Cocok untuk Anda yang tidak ingin direpotkan oleh pekerjaan harian seperti membuat konten dan posting harian, biarkan autoblog yang bekerja untuk Anda, semua serba otomatis. Cocok untuk SEO. Tak ada yang se-MUDAH, se-FLEKSIBEL & se-POWERFULL IW-AutoBlog dalam mengotomatisasi pembuatan konten Blog. Lebih lengkap silahkan kunjungi di sini)


Bisa dikatakan ReactOS merupakan OS yang benar-benar mirip dengan Windows kebanyakan. Saya berani mengatakan, "ReactOS Windows NT Bangeth!!!"? :D. Yang menarik adalah, Sistem Operasi ini di buat di bawah Lisensi GPL, ini berarti anda bebas menggunakan tanpa berbayar.

OS ini cocok bagi pemilik warnet yang sering terkena Sweaping dari kepolisian setempat dan menderita karenanya :D----. Anda tidak perlu lagi terkena sweaping, dan anda pun tidak perlu lagi membayar lisensi Microsoft yang mahalnya, mahal sekali.
Saya hanya menyarankan kepada anda untuk mencobanya.

Silahkan download langsung di sini? :
http://www.reactos.org/en/download.html

Atau mampir ke situsnya, sekedar melihat-lihat.
http://www.reactos.org/en/screenshots.html

Artikel Terkait :