Perintah suara di windows dengan VRCommander

Perintah suara di windows dengan VRCommander


Kembali hadir sebuah software ganteng yang powerfull, VRCommander, :D. Keistimewaan dari aplikasi ini adalah memungkinkan anda untuk berinteraksi dengan aplikasi lain dengan menggunakan perintah suara, contohnya adalah ketika akan membesarkan volume pada aplikasi winamp, cukup dengan mengatakan ?Volume Up?, atau ucapkan ?Next? untuk berpindah ke lagu yang lain, ataupun ketika anda malas mengetik alamat kantor anda, cukup katakan saja ?Address? menggunakan Microphone. ;) .

Promo Tutorial Premium Video Tutorial Mahir Web Development (Bangun 5 Project Website) + Video Tutorial Membuat Aplikasi Mobile (Bangun 4 Aplikasi Android + Upload Playstore) + Bonus Tutorial Membuat Theme Wordpress Premium - 3 Tutorial (5DVD) Hanya Rp 135.000 - Terbatas hanya sampai 17 April!

Dibuat oleh praktisi yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang web development (Pemesanan bisa SMS/WA ke 0838 1157 5876, atau bisa pesan secara online di sini)



Semua perintah dapat dilakukan hanya dengan suara yang kita ucapkan. Dengan catatan apa yang diucapkan harus jelas dan terhindar dari noise ruangan. Namun sayangnya aplikasi ini trial, dengan masa penggunaan selama 10 hari.

Tapi jika anda tertarik mencobanya anda dapat mendownloadnya disini,

Selamat Mencoba. Salam.

Artikel Terkait :