Otomatisasi Pembuatan Konten Blog Setiap Hari Dengan AutoBlog

Otomatisasi Pembuatan Konten Blog Setiap Hari Dengan AutoBlog


Seorang blogger, internet marketer, business owner kini ramai-ramai mengandalkan SEO untuk memarketkan produk maupun jasanya. Biasanya para penikmat dahsyatnya SEO ini rutin membuat artikel setiap harinya sebagai alasan agar URL website miliknya terus muncul di search engine dengan berbagai varian keyword memenuhi hasil pencarian dari search engine. Dari sini visitor berdatangan, dan dari visitor berdatangan bisa di konversi menjadi money. Bisa dengan adsense, maupun menjual produk ataupun jasa milik sendiri pun kolega.

Namun yang jadi problem yakni pembuatan konten ini tidak semudah yang dibayangkan, banyak sekali faktor sulitnya membuat konten, apalagi harus melakukan posting konten setiap harinya. Sehingga tak heran jika banyak vendor bermunculan menawarkan jasa pembuatan artikel dengan beraneka macam harga.

Tutorial : "Jurus Terlarang Web Bot Development"
Studi kasus membuat 5 jenis Web Bot. 1. Bot kirim pesan masal dan autoposting di Instagram, 2. bot pencari pasukan reseller di Tokopedia, 3. pencari buyer di Bukalapak, 4. Mengumpulkan No HP di OLX, 5. Bot Kirim Pesan Masal Whatsapp . Lengkapnya kunjungi store.ilmuwebsite.com)


Dan dari sinilah Ilmuwebsite mencoba menggarap sebuah tools yang menjadi sebuah solusi dari permasalahan seputar pembuatan konten blog. Ilmuwebsite Autoblog atau disingkat IW-Autoblog hadir sebagai solusi, sebuah tools yang dibuat untuk mengotomatisasi pembuatan konten blog.

IW-AutoBlog dibuat untuk mampu menangani otomatisasi pembuatan konten, dan otomatisasi posting konten ke Website-website milik Anda, tidak hanya satu, tapi bisa belasan, puluhan, ratusan, hingga ribuan Blog. Dalam pembuatan Konten/Postingan/Artikel IW-AutoBlog menggunakan Keyword yang Anda inputkan, tidak ada batasan jumlah keyword.

Ada fitur dimana Anda bisa memposting konten yang Anda buat sendiri, ke banyak blog sekaligus, bisa belasan, puluhan, ratusan hingga ribuan blog hanya dengan beberapa klik saja, konten tentunya telah di spin text secara otomatis sebelumnya, sehingga menjadi unik.

Kelebihan lainnya adalah fleksibilitas, Anda bebas menentukan dimana gambar/image diletakkan, tanpa batasan image per kontennya, menambahkan intro disetiap awal konten, kalimat yang Anda inginkan di letakkan di tengah konten, atau kalimat closing di akhir paragraf. Ada fasilitas juga untuk menyisipkan kode adsense / kode ads lain seperti affiliate dan lain sebagainya. Gambar pun di generate secara otomatis berdasarkan keyword. Anda dibebaskan dalam membuat template postingan. Bahkan Anda bisa menyesuaikan untuk pembuatan ratusan toko online, dan yang lain sebagainya.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video demo nya di bawah ini. Kabar baiknya IW-Autoblog sedang diskon 50% untuk semua jenis paket, hubungi pak Admin 083811575876 (Loka Dwiartara) atau silahkan kunjungi https://www.ilmuwebsite.com/autoblog/     

 

 

Selamat ber-Autoblog.

Loka Dwiartara Ilmuwebsite.com

 

Artikel Terkait :