Mau Menggalang Dana Tanpa Dipotong Administrasi ? Disini Tempatnya! Donasi Disalurkan 100% Ke Penggalang Dana

Mau Menggalang Dana Tanpa Dipotong Administrasi ? Disini Tempatnya! Donasi Disalurkan 100% Ke Penggalang Dana


Pandemi telah berlangsung lebih dari setahun, dampak getir nya terasa hingga ke semua kalangan, belum lagi bencana alam yang terjadi di berbagai wilayah Indonesia, kepahitannya spontan mengajak banyak orang mengangkat tangan tinggi-tinggi, berdoa diakhiri segala musibah ini.

Tak sedikit yang tak ingin hanya duduk diam, membantu sebisa mungkin, menghimpun dana, mulai dari dana pribadi hingga kalangan terdekat, demi niat baik membantu sesama yang terdampak bencana.

Tutorial : "Jurus Terlarang Website Bot Development, Cara Otomatisasi Semua Pekerjaan Online Tanpa Operator"
Studi kasus membuat 5 jenis Web Bot. 1. Bot kirim pesan masal dan autoposting di Instagram, 2. bot pencari pasukan reseller di Tokopedia, 3. pencari buyer di Bukalapak, 4. Mengumpulkan No HP di OLX, 5. Bot Kirim Pesan Masal Whatsapp . Penjualan terbatas, ditutup jika sudah mencapai kuota. Lengkapnya kunjungi store.ilmuwebsite.com)


Begitu halnya dengan Yayasan Cinta Quran, melaunching sebuah platform crowdfunding muslim berbasis digital, aplikasi Untukumat. Untukumat hadir untuk memberikan solusi bagi problematika yang melanda negeri seperti sosial, pendidikan, kesehatan, kemanusiaan dan masih banyak lagi.

Dalam laman webnya tertulis Untukumat hadir semata-mata hanya ingin menyalakan lentera di tengah kegelapan sebagai bagian dari kontribusi membangun negeri. Hadirnya untukumat diharapkan menjadi wasilah agar bisa berkhidmat kepada umat.

Berbeda dengan crowdfunding pendahulunya, UntukUmat benar-benar di persembahkan untuk umat. 100% Donasi masuk dari donatur akan disalurkan ke penggalang dana.

 

 

Beberapa fitur yang patut Anda ketahui, yang kemungkinan berbeda dengan crowdfunding pendahulunya diantaranya adalah :

 

1. Tanpa Potongan Biaya Operasional

Donasi yang masuk akan disalurkan tanpa ada potongan biaya operasional. Sesuai dengan moto nya, berkhidmat untuk umat tanpa di sunat. 

 

2. Menjangkau Penggalangan Donasi Yang Terdekat

Yang menarik lainnya adalah dengan menggunakan fitur GPS, untukumat mampu menjangkau penggalangan donasi yang paling dekat dengan calon donatur, menolong yang terdekat lebih baik bukan ? 

 

3. Memilihkan Anda Donasi Belum Terpenuhi Secara Otomatis

Memiliki uang yang didonasikan namun bingung mau berdonasi apa, untukumat bisa memilihkan Anda donasi yang belum terpenuhi secara otomatis. 

 

Anda ingin berdonasi secara tepat? Atau ingin menggalang dana tanpa di potong di biaya administrasi ? Lebih baik langsung saja ke untukumat.com.

 

Artikel Terkait :