Mau Kirim Pesan Ke Ribuan Nomor WhatsApp? Pakai Tools Ini Gratis, Handal dan Support Personalisasi Pesan

Mau Kirim Pesan Ke Ribuan Nomor WhatsApp? Pakai Tools Ini Gratis, Handal dan Support Personalisasi Pesan


Mengirim pesan masal WhatsApp kini menjadi sebuah kebutuhan bagi marketer a.k.a spammer wahahhaa... Tapi seriusan ketika database hasil list building sudah ditangan ribuan nomor WhatsApp menjadi mubazir bila tak digunakan. Walhasil nyepam pun jadi sebuah jawaban akan suatu kebutuhan.

Nyepam disini adalah nyepam yang baik. Dalam artian tentunya Anda tidak mendapatkan nomor WhatsApp nya sembarangan. Melainkan si pemilik nomor sebelumnya sudah dijebak dahulu dalam ikatan, janji akan sebuah pengharapan. Si Pemilik nomor menyetujui untuk diberikan sebuah kabar informasi yang terus-terusan.

KEREN!! Ini Dia Tools Canggih Untuk Jualan Di Instagram Laris Manis Tanpa Perlu Ada Follower, Beriklan Tanpa Biaya Iklan

IG SalesBot berfungsi untuk MEMANEN audiens potensial yang terdapat dalam postingan instagram yang banyak interaksinya, dan langsung MEMANFAATKANnya dengan melakukan penawaran produk/jasa milik Anda Informasi lengkap silahkan di sini


Singkatnya si pemilik nomor setuju untuk Anda follow up dihari kemudian.

Oke langsung saja, silahkan Anda gunakan Whatsweb. Whatsweb merupakan chrome extension gratisan namun sangat bisa diandalkan yang bisa langsung digunakan. Anda bisa mendapatkannya di sini https://chrome.google.com/webstore/detail/whatsweb-send-bulk-whatsa/cgnhpniejimbnmgiccckgiaejdgbeebb

 

 

WhatsWeb meski terlihat sederhana, namun memiliki cukup fitur untuk para spammer eh marketer melancarkan aksinya. Berikut fitur-fitur yang bisa dimanfaatkan :

 

1. Fitur Upload File CSV/Excel Database Nomor

Fitur ini memungkinkan Anda mengirim nomor whatsapp walaupun tidak ada dalam kontak di android Anda. Cukup dengan file CSV Anda bisa memanfaatkan WhatsWeb untuk mengirim pesan ke ribuan nomor. Efisien, hemat waktu.

2. Fitur Template Pesan Personalisasi

Dengan fitur ini Anda bisa mengirim pesan dengan template personalisasi. Dalam artian Anda nanti bisa menyebutkan nama dari pemilik nomornya. Jadi lebih personal.

3. Fitur Delay Pesan

Dengan fitur ini membuat nomor Anda jadi lebih aman, dan aman dari banned. Anda bisa menyetel dari 5-15 detik setiap pengiriman pesannya. Agar pengiriman pesan menjadi lebih damai tentram aman sentosa. Nomor Anda terhindar dari banned.

4 Fitur Upload Media File

Tak hanya pesan teks Anda pun bisa meng-upload image bahkan video di dalam pengiriman pesan masalnya. Sehingga nomor-nomor yang dikirimi pesan tidak hanya menerima teks saja namun juga bisa berupa gambar maupun video, ataupun jenis file lainnya.

 

Bagaimana? Menarikkan? Untuk penggunaan nya pun terbilang sangat memudahkan. Anda cukup membuka browser di Laptop atau PC milik Anda, lalu menginstall chrome extension nya dan menjalankan nya setelah Anda masuk ke dalam WhatsApp mode web Di web.whatsapp.com. Jangan lupa di sinkronisasi dulu ya antara aplikasi WhatsApp di android nya dengan versi browsernya.

Cara penggunaannyadi bahas pada video di bawah ini ....

 

Loka Dwiartara

 

 

Artikel Terkait :