Linux Live USB

Linux Live USB


Jaman sekarang maunya yang live-live-an, awalnya Sistem Operasi Live CD diawali oleh si Penguin OS buatan Linus Torvald, Linux. Akhirnya Microsoft ikut-ikutan ngeluarin windows Xp yang live cd. BTW sekarang ada Linux yang bisa di jalanin langsung dari USB Flash Disk, kalo MCNLive bilang "U can run OS on ur stick !!".
Ya, MCNLive, turunan dari Mandriva, dengan hanya minimal 512 MB kapasitas Flash Disk, kita sudah bisa menjalankan sistem operasi dengan desktop kde yang minimalis dan cantik, plus desktopnya 3D, mantabh ...
Monggo di liat dulu screen shootnya di? http://www.mcnlive.org/virtualcity/
atau mau langsung di download di ftp://ftp.nluug.nl/pub/os/Linux/distr/mandrakeclubnl/mcnlive/VirtualCity/MCNLive-VirtualCity.iso

IW-AutoBlog: Tools Untuk Otomatisasi Pembuatan dan Upload Konten Blog, Sudah digunakan lebih dari 110 Blogger Expert. Ayo Pesan Sebelum Harga Naik Lagi!!

Cocok untuk Anda yang tidak ingin direpotkan oleh pekerjaan harian seperti membuat konten dan posting harian, biarkan autoblog yang bekerja untuk Anda, semua serba otomatis. Cocok untuk SEO. Tak ada yang se-MUDAH, se-FLEKSIBEL & se-POWERFULL IW-AutoBlog dalam mengotomatisasi pembuatan konten Blog. Lebih lengkap silahkan kunjungi di sini)


Artikel Terkait :