Kini Lebih Nyaman Baca Artikel-Berita Dengan Mercury Reader Chrome Extension

Kini Lebih Nyaman Baca Artikel-Berita Dengan Mercury Reader Chrome Extension


Prediksi para ahli teknologi mengenai dunia informasi di masa depan yakni "informasi itu nantinya akan sangat mudah sekali dicari" ternyata bisa dikatakan agak meleset sedikit. Karena justru kini informasi itu tidak lagi dicari melainkan disuguhkan dengan serba cepat, sangat jomplang dengan kehidupan di masa lalu. Ketika media cetak masih berjaya. Informasi yang datang kepada kita itu bisa dibilang berlebihan, kebanyakan, bahasa kerennya "olab". Bagi Anda yang terbiasa bekerja dengan laptop / PC menggunakan browser ketika membaca informasi tentu akan disuguhkan tidak hanya informasi melainkan juga pernak-pernik yang kadang memusingkan seperti banner iklan, pengumuman, daftar artikel populer dan lain sebagainya, yang mana sebetulnya membuat mata kadang bingung mau membaca artikel itu mulai dari mana. Betul? Seringkali ketika akan membaca artikel namun ada artikel menarik lainnya , tergoda membaca artikel lainnya ketimbang meneruskan membaca artikel yang seharusnya di baca. Ya begitulah.


Masa sih nggak ada solusi?

Ada dongs. Pakai Chrome Extension Mercury Reader. Dengan Chrome Extension Mercury Reader nantinya Anda akan bisa fokus membaca artikel, berita, tutorial, dan lain sebagainya. Sebagai contohnya penulis coba demokan, contohnya url ini https://www.ilmuwebsite.com/40-game-offline-dalam-satu-aplikasi-android-game-untuk-refreshing-yang-nggak-bikin-pusing . Apabila kita masuk ke dalam url nya, terlihat tampilan seperti ini :

Nah setelah Anda install chrome extension Mercury Reader, kita akan mendapatkan baru pada klik kanan di Chrome, saya klik kanan di bagian artikelnya "Open in Mercury Reader"

Sehingga tampilannya nanti seperti ini ...

Sehingga ANda bisa fokus membaca, tanpa menghiraukan pernak-pernik yang membuat mata melihat kesana kemari. Bagaimana keren bukan? UNtuk mencobanya silahkan langsung saja install chrome extensionnya melalu link https://chrome.google.com/webstore/detail/mercury-reader/oknpjjbmpnndlpmnhmekjpocelpnlfdi?hl=id Selamat mencoba.  

Artikel Terkait :