Invoice Generator: Cara Cepat dan Mudah Bikin Invoice Online

Invoice Generator: Cara Cepat dan Mudah Bikin Invoice Online


Bagi Anda pemain toko online, pemilik layanan jasa dan lain sebagainya yang berhubungan dengan bisnis tentunya sudah jadi hal yang lumrah ketika client meminta Invoice baik disisipkan ke dalam paket (jika Anda berjualan produk), maupun dikirimkan ke email sesuai dengan permintaan customer. Invoice ini berisi daftar item-item yang dibeli atau dipesan customer, untuk kemudian dijadikan bahan report di internal perusahaan atau sekedar arsip.

Tutorial Premium Mahir Web Development Membangun 5 (jenis) Project Website + Mahir Membuat Aplikasi Android (4 Project + Upload Playstore)

Dibuat oleh praktisi yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang web development (Pemesanan bisa SMS/WA ke 0838 1157 5876, atau bisa pesan secara online di sini)


Banyak cara membuat invoice, umumnya dahulu orang membuat invoice menggunakan software semacam Microsoft Word, bisa juga Microsoft Excel dan lain-lain, yang menurut si pembuat invoice itu dirasa mudah dalam membuatnya itulah software yang dipakai.

Namun kini sudah banyak sekali software bertebaran yang fokus dalam pembuatan invoice atau fitur tambahan dalam membuat invoice. Ada yang berbayar dan ada yang gratis. Dan beberapa vendor memberikannya layanannya secara gratis tanpa mengurangi kualitas, kecepatan maupun kemudahan dalam membuatnya. Contohnya adalah invoice-generator, yang biasa digunakan oleh penulis dalam membuat invoice secara cepat untuk kebutuhan bermain toko online.

Dari tatap muka terlihat begitu sederhana dan sudah mencukupi kebutuhan orang dalam membuat invoice tentunya, Anda bisa menyisipkan logo, menambahkan daftar item untuk diisikan dalam invoice, tanggal invoice, berapa yang sudah bayar, pajak, diskon hingga ongkos pengiriman. Bisa Anda eksplorasi sendiri kemudahannya.

Invoice-generator memungkinkan Anda mencetaknya setelah sebelumnya di export kedalam PDF file, atau Anda juga bisa mengirimkan langsung ke pada email costumer tanpa perlu Anda mengupload ulang ke layanan email yang Anda biasa gunakan.

Untuk mencobanya bisa Anda langsung masuk ke websitenya https://invoice-generator.com

Selamat mencoba

 

Artikel Terkait :