Ebook Cara Membuat Template Wordpress Sendiri. Gratis!

Ebook Cara Membuat Template Wordpress Sendiri. Gratis!


Telah Rilis kembali Ebook bermanfaat dari ilmuwebsite.com yang membahas web development, kali ini kita akan fokus pada Wordpress Themes Development. Ebook setebal 99 halaman ini akan menemani kembali pembelajaran seputar Web Design-an khususnya dalam wordpress template development.

Berjudul "Cara Membuat Template Wordpress Sendiri Dari Nol". Ebook ini membahas secara singkat padat dan jelas mengenai bagaimana Cara Membuat Template Wordpress Sendiri dari Tingkat Dasar Menggunakan Bantuan Blank-Themes.

Pengen Belajar Web Development HTML CSS JQuery Javascript Codeigniter Lebih Lengkap, Mudah, dan Lebih Terstruktur?

Pake Modul Video Tutorial Interaktif Mudah Jelas Gamblang, Nggak Pakai Ribet, Kenapa Video? Kalo Ebook Atau Buku Tebelnya minta ampun Gan. Mumpung Ada Promo, Beli Sekarang Dah Gan!! Promo Tutorial Premium Mahir Web Development Bangun 5 Project Website + Mahir Membuat 4 Aplikasi Android + Bonus Tutorial Membuat Themes Wordpress Premium, 3 Tutorial Isi 5 Dvd Cuma Rp 150rb Aja Gan (harga normal Rp 296rb) !!! Terbatas Sampe 12 Februari 2020 (Yang Bikin Videonya Udah Pengalaman Di Web Development Lebih Dari 15 Tahun Gan!!) (Pemesanan bisa SMS/WA ke 0838 1157 5876, atau bisa pesan secara online di sini)


Materi yang dijabarkan sangat cukup sekali mengantarkan Anda membuat template wordpress Sendiri. Dan, Ebook ini bisa di download secara gratis!

Berikut yang di bahas dalam ebook setebal 99 halaman ini :

- Bag.1 Pengenalan Konfigurasi Dasar Template Wordpress
- Bag.2 Bagian Paling Penting Dari Template Wordpress
- Bag.3 Setting Template Index.php Bagian Header, Body, dan Footer
- Bag.4 Memisah-misahkan index.php ke dalam Beberapa File

Di harapkan dengan Ebook ini Anda akan dengan mudah melakukan konversi template HTML ke dalam template wordpress.

Bagi Anda yang ingin mendownloadnya langsung silahkan kunjungi https://www.ilmuwebsite.com/koleksi-ebook-video-tutorial-ilmuwebsite-webdev-internet-marketing-free

Artikel Terkait :