Dirprotect: Cara Cepat Proteksi Direktori Website

Dirprotect: Cara Cepat Proteksi Direktori Website


Mungkin anda pernah atau sering menemui website yang ketika halamannya dibuka kemudian tampil kotak dialog/window yang mengharuskan anda mengisi password terlebih dahulu untuk dapat mengakses halaman tersebut, contohnya seperti halaman ... http://dirprotect.com/demo/, untuk dapat melakukan hal ini anda dapat menggunakan file .htaccess dan .htpasswd, biasanya hal ini dilakukan dengan cara manual, namun anda juga dapat menggunakan php dengan memanfaatkan header pada php untuk mendapatkan hasil yang sama.

Promo Tutorial Premium Video Tutorial Mahir Web Development (Bangun 5 Project Website) + Video Tutorial Membuat Aplikasi Mobile (Bangun 4 Aplikasi Android + Upload Playstore) + Bonus Tutorial Membuat Theme Wordpress Premium - 3 Tutorial (5DVD) Hanya Rp 135.000 - Terbatas hanya sampai 17 April!

Dibuat oleh praktisi yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang web development (Pemesanan bisa SMS/WA ke 0838 1157 5876, atau bisa pesan secara online di sini)


Ada sebuah website yang menyediakan fasilitas untuk menggenerate .htpasswd dan .htaccess secara otomatis, Dirprotect. Cukup dengan memasukkan alamat direktori yang akan di protect, kemudian klik? button Get Htaccess, dan letakan file yang didownload tadi ke dalam direktori yang akan di proteksi, langkah selanjutnya anda masukkan username dan password kemudian klik Get Htpasswd dan letakkan pada direktori pilihan anda. Silahkan kunjungi website nya di sini http://dirprotect.com/.

Bagi anda yang mungkin malas untuk mengetikkan barisan kode untuk proteksi? direktori website, dirprotect dapat dijadikan website yang menangani kemalasan anda. :D.

Jangan lupa untuk menjadikan dirprotect sebagai bookmark site anda.

Artikel Terkait :