Cegah Penularan Berbagai Macam Virus Menjelang Ramadhan, Ilmuwebsite Gandeng Raudhoh Produsen Herbal, Mari Gabung!

Cegah Penularan Berbagai Macam Virus Menjelang Ramadhan, Ilmuwebsite Gandeng Raudhoh Produsen Herbal, Mari Gabung!


Merebaknya virus corona yang diawali di Wuhan China menjadi momok bagi banyak orang termasuk masyarakat Indonesia. Info terupdate dari pemerintah Indonesia bahwa 172 ODP corona. Dampak yang luar biasa membuat pejabat-pejabat di Indonesia terlihat enggan bersalaman dengan anak buahnya sendiri. Pokok permasalahannya jelas bukan itu. Meski sudah ditemukan obat dari virus Corona yakni Chloroquine, dan menunjukkan gejala yang baik bagi orang-orang yang sudah di suntikan vaksin berisi Chloroquine namun kekhawatiran berikutnya muncul, bilamana ada virus yang jauh lebih ganas. 

Harus ada semacam pencegahan yang harus dilakukan daripada harus mengobati. Nah belakangan ternyata kekayaan alam Indonesia akan rempah-rempah dan tanaman herbal menjadi keuntungan tersendiri, seperti kabar terakhir dari UNAIR yang sebelumnya menemukan vaksin virus MERS, telah kembali mampu membuat vaksin virus terbaru yakni Corona. Vaksin yang berasal dari campuran temulawak, kunyit, dan jahe merah terbukti ampuh menghilangkan badai sitokin yang ada pada orang-orang yang terjangkit Corona.

IW-AutoBlog: Tools Untuk Otomatisasi Pembuatan dan Upload Konten Blog, Sudah digunakan lebih dari 110 Blogger Expert. Ayo Pesan Sebelum Harga Naik Lagi!!

Cocok untuk Anda yang tidak ingin direpotkan oleh pekerjaan harian seperti membuat konten dan posting harian, biarkan autoblog yang bekerja untuk Anda, semua serba otomatis. Cocok untuk SEO. Tak ada yang se-MUDAH, se-FLEKSIBEL & se-POWERFULL IW-AutoBlog dalam mengotomatisasi pembuatan konten Blog. Lebih lengkap silahkan kunjungi di sini)


Tentunya kedepannya mungkin saja, bisa jadi, kemungkinan, siapa tahu tersebar kembali virus-virus yang sama mematikannya, yang langsung membuat mati atau yang sedikit-sedikit lama bahaya juga,. STOP Dari sinilah ilmuwebsite berinisiatif menggandeng salah satu produsen madu dan herbal, pemain lama supplier herbal, Raudhoh. Raudhoh, merupakan produsen madu dan herbal sunnah, telah memiliki agen-agen dan distributor offline yang tersebar di kota-kota di Indonesia, berizin Dinas Kesehatan, sebagian produk sudah BPOM. Berniat merambah pasar online, Raudhoh bekerjasama dengan Ilmuwebsite.

Walhasil kini Anda visitor ilmuwebsite bisa mendapatkan potongan harga apabila membeli produk-produk herbal dan madu di lapak official di raudhoh.com dan tokopedia.com/raudhohofficial, menggunakan kode kupon/voucher RAUDDIPOTONGIW Anda akan mendapatkan potongan hingga 25%.

Dan kabar lainnya, bagi Anda visitor ilmuwebsite yang ingin menjadi reseller produk madu dan herbal Raudhoh ada kabar yang sangat baik sekali. Raudhoh bekerjasama dengan Ilmuwebsite membuka peluang kerjasama terbatas sebagai reseller tanpa ada sepeser pun biaya yang harus Anda keluarkan, kami akan menutup pendaftaran Reseller apabila sudah mencapai kapasitas, Jadi silahkan mendaftar segera sebelum pendaftaran ditutup. Berikut keuntungan menjadi reseller Raudhoh :

  • Tanpa modal awal (tanpa beli produk kami di awal),
  • Tanpa biaya administrasi/membership ,
  • Tanpa minimum order,
  • Tanpa repot menyimpan stok,
  • Tak perlu repot packing dan kirim barang karena kami yang tangani,
  • Bisa white dropshiper, menggunakan nama dan alamat Anda sebagai pengirim paket.
  • Pengiriman dengan 4 jasa ekspedisi JNE, POS, TIKI, J&T.
  • Margin keuntungan tinggi, potongan 35% dari harga produk
  • InsyaAllah akadnya syar'i,
  • Memiliki sistem online reseller yang memudahkan transaksi dan tentunya percepatan penghitungan keuntungan
  • Bebas beriklan dimanapun, (marketplace, social media, instant message)
  • Ada 101 produk madu, herbal dan kosmetik herbal yang bisa di marketingkan (40 produk orisinal buatan kami, 71 produk lain kami sebagai distributornya).
  • Produk-produk ini telah memiliki izin Dinas Kesehatan dan beberapa sudah BPOM
  • Memiliki banyak testimoni langsung dari pelanggan herbal penderita penyakit mulai dari asam urat, susah hamil, lansia dan lain sebagainya. 

Perlu dicatat, kami akan menutup pendaftaran Reseller apabila sudah mencapai kapasitas. Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi https://raudhoh.com/reseller

Semoga bermanfaat, silahkan disebar, barangkali ada yang membutuhkan.

Loka Dwiartara
Co-founder Ilmuwebsite.com

 

Artikel Terkait :