.

Tidak ada komentar BYAdmin Ilmuwebsite

Pengguna facebook sudah barang tentu sering mendengar istilah viral, bahkan para marketer yang menggunakan Facebook sebagai media marketingnya kerapkali memanfaatkan istilah tersebut untuk kegiatan mempromosikan barang/jasa jualannya.

Dengan konsep viral ini teman-teman dari teman teman pertemanan Anda akan melihat informasi berupa photo, video, status ataupun link yang dibagikan oleh teman Anda, maupun teman dari temannya teman Anda. Pusiiing dan njelimet memang, tapi paling tidak begitulah cara kerja viral.

Konten yang viral tentunya akan menghasilkan share dan like, semakin viral sudah barang tentu semakin banyak share dan semakin banyak like.

Terbatas hanya sampai 25 Juni 2018 Paket Lengkap Mahir Web Development Bangun 5 (jenis) Project Website + Mahir Membuat Aplikasi Android (4 Project + Upload Playstore)

Hanya Rp 127.000 (Total 4 DVD). Dibuat oleh praktisi yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang web development (Pemesanan bisa SMS/WA ke 0838 1157 5876, atau bisa pesan secara online di sini)


 

selengkapnya http://bisnis.ilmuwebsite.com/2016/10/cara-gampang-cari-konten-viral-target.html

No Responses

eXTReMe Tracker