Butuh Aneka Desain Untuk Keperluan Dakwah Tauhid dan Sunnah? Berkahstock Tempatnya, Gratis!

Butuh Aneka Desain Untuk Keperluan Dakwah Tauhid dan Sunnah? Berkahstock Tempatnya, Gratis!


Bagi seorang muslim, wajib hukumnya menyampaikan ilmu meskipun cuma satu ayat saja. Sebagaimana hadits Rasulullah SAW : "Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat" (HR. Bukhari)


Dan suatu yang membahagiakan bagi seorang muslim ketika ilmu yang dimiliki itu bermanfaat bagi banyak orang, karena ilmu yang bermanfaat termasuk ke dalam salah satu dari tiga amal yang pahalanya tetap mengalir setelah seorang muslim meninggal. 

"jika anak cucu adam mati maka semua amal perbuatannya terputus kecuali tiga hal. Sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat dan anak saleh yang mendoakan orangtunya" (HR. Muslim).

Nah dalam islam pun dakwah wajib bagi seorang muslim, sebagaimana dalam surat Al-Imran ayat 104. Yang artinya "Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang munkar; merekalah orang-orang yang beruntung."

Nah untuk memenuhi itu semua tentunya memiliki alat penunjang yang cukup menjadi wajib adanya, terutama desain. Desain yang menarik, enak dilihat merupakan salah satu faktor penunjang penyampaian materi. Nah kesusahannya adalah ketika menggarap semua kebutuhan dakwah dari nol. Namun saat ini tidak lagi menjadi hambatan karena berkahstock menyediakan aneka desain kebutuhan untuk dakwah tauhid dan sunnah. 

Berkahstock menyediakan aneka jenis desain, poster, idcard, quote, brochure, dan banyak lagi yang lainnya, yang bisa Anda gunakan secara cuma. Namun ada catatan yang perlu Anda perhatikan. Dalam website resminya tertulis  "*Desain-desain di BerkahStock tidak boleh digunakan untuk mengajak kepada kesyirikan, bid'ah, provokasi atau penyimpangan lainnya serta tidak diperkenankan untuk diperjual belikan"

Jadi mohon diperhatikan ya, untuk mendownload desain-desain sesuai keperluan bisa langsung masuk ke websitenya di http://www.berkahstock.com/

Selamat bereksplorasi, semoga bermanfaat. Mohon disebarkan.

Loka Dwiartara Co-Founder Ilmuwebsite.com   

Artikel Terkait :