Buka File CSV Yang Ngga Ribet? Pake CSV Quick Viewer Aja

Buka File CSV Yang Ngga Ribet? Pake CSV Quick Viewer Aja


Seorang Internet Marketer biasanya sering dihadapkan dengan file-file jenis CSV, meskipun sebetulnya selain internet marketer ada juga yang lain, web developer misalnya, tapi web developer punya tools khusus yang bisa digunakan, bahkan rela berepot-repot menggarap tools sendiri yang bisa mengkonversi CSV menjadi jenis file lain misalnya excel.

Tutorial Premium Mahir Web Development Membangun 5 (jenis) Project Website + Mahir Membuat Aplikasi Android (4 Project + Upload Playstore)

Dibuat oleh praktisi yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang web development (Pemesanan bisa SMS/WA ke 0838 1157 5876, atau bisa pesan secara online di sini)


CSV juga tersedia ketika Anda mengexport nomor-nomor yang ada dibuku telepon, biasanya hal ini digunakan untuk keperluan backup. Namun kadang juga digunakan untuk keperluan list building.

Sebetulnya CSV sendiri bisa dibuka menggunakan excel dan bisa dibaca dengan mudah datanya setelah diberikan sedikit sentuhan dengan fitur bawaan excel lalu, jreng jreng jadilah tampilan yang menyajikan data yang bisa dibaca dengan mudah. Namun bagi sebagian orang hal tersebut memakan waktu, sebagian orang pun mencari cara yang efisien, tidak dipusingkan oleh hal teknis.

Lalu solusinya?

Ada tools sederhana yang fungsi nya memudahkan pembacaan file CSV. Cukup dibuka filenya Anda sudah bisa melakukan operasi yang terkait CSV, seperti sorting, filtering, hingga searching. Caranya cukup sederhana, silahkan terlebih dahulu mendownload file instalasi CSV Quick Viewer bisa di unduh di sini https://sourceforge.net/projects/csvquickviewer/.

Setelah selesai download langsung saja di install. Setelah selesai semuanya silahkan langsung buka aplikasinya dan tinggal file open saja file csv nya. Gampang bukan?

Artikel Terkait :