Browsershots: Cara Cepat Cek Tampilan Website Di Banyak Browser dengan Sekali Klik

Browsershots: Cara Cepat Cek Tampilan Website Di Banyak Browser dengan Sekali Klik


Halo, pada artikel kali ini kita akan bicara mengenai web tools gratis juga praktis.

Masih seputar web development, dan web design, Seorang web desainer maupun web developer dalam bekerja selalu ditemani tools-tools yang membuat pekerjaan jadi jauh lebih efisien. Selain mempermudah penggunaan tools juga diharapkan membuat pekerjaan jadi lebih cepat.

Tutorial : "Jurus Terlarang Website Bot Development, Cara Otomatisasi Semua Pekerjaan Online Tanpa Operator"
Studi kasus membuat 5 jenis Web Bot. 1. Bot kirim pesan masal dan autoposting di Instagram, 2. bot pencari pasukan reseller di Tokopedia, 3. pencari buyer di Bukalapak, 4. Mengumpulkan No HP di OLX, 5. Bot Kirim Pesan Masal Whatsapp . Penjualan terbatas, ditutup jika sudah mencapai kuota. Lengkapnya kunjungi store.ilmuwebsite.com)


Banyak tools yang memudahkan web developer maupun web designer dalam bekerja, saya tidak akan menyebutkannya satu persatu, tapi paling tidak chrome extension wajib bagi web developer maupun web designer adalah web developer extension, page ruller, eye dropper dan banyak lagi. Nah biasanya selain tools para web designer juga web developer juga dibekali browser yang banyak. Makanya tidak heran jika dalam satu lapie (laptop) di install banyak browser wajib, ada chrome, firefox, opera, safari, sebutkan yang lainnya... Hal ini dilakukan dengan harapan agar mendapatkan tampilan yang seragam diberbagai browser, tanpa ada cacat. Meskipun ada tapi bisa diminimalisir atau di-akal-bulus-i hehe...

Namun dari pada menginstall banyak browser, ditambah daripada membuka tampilan sebuah website satu persatu-satu di banyak browser ada alternatif yang cukup membuat pekerjaan jadi jauh lebih cepat. Browsershot.

Browsershot memiliki fitur utama mengambil screenshot dari satu website yang akan dites, screenshot ini bukan sembarang screenshot karena screenshot ini diambil menggunakan beragam jenis browser, tidak satu atau dua browser tapi semua browser yang ada, baik yang populer maupun tidak, baik browser yang Anda kenal maupun tidak. Screenshot diambil selain menggunakan varian browser juga diambil menggunakan berbagai versi browsernya. Luar biasa bukan, sehingga nantinya Anda akan mendapatkan bisa lebih dari 50 screenshot sekaligus, pastinya bisa dipilih sesuai dengan yang Anda inginkan.

Berikut tampilannya ..

Selamat mencobanya langsung di sini http://browsershots.org/, semoga bermanfaat, salam

Ilmuwebsite.com

Artikel Terkait :