.

Tidak ada komentar BYAdmin Ilmuwebsite

Tercantum pernyataan yang teramat mencengangkan dalam sebuah artikel pada salah satu blog luar yang lumayan populer saat ini, hal itu ditulis 2 tahun yang lalu. Tertulis bahwa tahun-tahun berikutnya wordpress akan tergantikan dengan adanya flat file cms. Pertanyaannya adalah.. benarkah fakta membuktikannya?

Jika ini sebuah opini kemungkinan iya, namun jika ini adalah fakta maka jawabannya adalah bisa iya bisa tidak. Terdapat pro kontra mengenai hal ini. Penulis pun merasakan hal demikian. Web-web besar yang memiliki banyak konten, yang kelimpungan menghandle visitornya maka sudah barang tentu diwajibkan beralih menggunakan infrastruktur yang lebih efisien.

Sehingga ada dua pilihan nantinya, 1. melakukan upgrade hardwarenya dengan cost yang lebih tinggi, atau 2. menggunakan alternatif content management system yang mendukung hardware minimalis. Flat file misalnya.

Terbatas hanya sampai 24 Agustus 2018 Paket Lengkap Mahir Web Development Bangun 5 (jenis) Project Website + Mahir Membuat Aplikasi Android (4 Project + Upload Playstore)

Hanya Rp 127.000 (Total 4 DVD). Dibuat oleh praktisi yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang web development (Pemesanan bisa SMS/WA ke 0838 1157 5876, atau bisa pesan secara online di sini)


selengkapnya http://desainweb.ilmuwebsite.com/2016/08/benarkah-cms-flat-file-akan.html

No Responses

eXTReMe Tracker