Android Studio Hentikan Dukungan Untuk PC 32-bit Mulai Tahun Depan, Hanya Untuk 64-bit Saja

Android Studio Hentikan Dukungan Untuk PC 32-bit Mulai Tahun Depan, Hanya Untuk 64-bit Saja


Google telah secara resmi mengumumkan bahwa mulai tahun depan Android Studio tidak lagi mendukung PC dengan Sistem Operasi 32 Bit. Tidak hanya Android Studio namun juga emulator terbaru pun sudah tidak mendukung sistem operasi 32 Bit. Dan karena alasan untuk efisiensi kedepannya yang di support hanya 64 bit saja.

Seperti yang dilansir oleh Google 9to5, Google akan mengakhiri update Android Studio IDE 3.6 versi 32-bit pada 31 Desember 2019. Namun support untuk Android Studio IDE 3.6 versi 32-bit akan berlanjut selama satu tahun kedepannya, baru akan di hapus semua dukungannya termasuk update terakhir di Desember 2020.

Cegah Penularan Virus Corona Menjelang Ramadhan Dengan Jaga Imunitas Tubuh, Ilmuwebsite Gandeng Raudhoh Produsen Herbal, Dapatkan Potongan Harga, Ayo Join Reseller!

Kini Anda visitor ilmuwebsite bisa mendapatkan potongan harga apabila membeli produk-produk herbal dan madu di lapak official di raudhoh.com dan tokopedia.com/raudhohofficial, menggunakan kode kupon/voucher RAUDDIPOTONGIW Anda akan mendapatkan potongan hingga 25%. Anda pun bisa join Reseller dengan margin potongan yang tinggi. Tanpa mengeluarkan biaya sama sekali, tanpa minimum order, bisa white dropship. Info lengkap klik di sini)


Google menjelaskan perihal tidak adanya lagi dukungan untuk 32-bit di tahun depan, proses menjalankan Android pada sistem 64 bit membuat pengalaman development menjadi lebih baik dan tentunya penggunaan memori menjadi lebih efisien.

Hal ini tidak akan mempengaruhi sebagian besar pengguna Android Studio, adapun yang masih menggunakan Android Studio 32-Bit diberikan waktu hingga satu tahun kedepannya untuk segera migrasi ke 64-bit.

[LD]

 

Artikel Terkait :