7 URL Shortener Asli Indonesia Yang Oke Bingits

7 URL Shortener Asli Indonesia Yang Oke Bingits


Bagi Anda yang biasa memanfaatkan sosial media untuk kegiatan marketing, yang pada akhirnya mendapatkan konversi berupa trafic ke halaman website yang dituju tentunya sudah sangat sering sekali menggunakan layanan semacam URL Shortener seperti bitly adfly dan lain sebagainya. Selain mampu mempersingkat URL yang panjang menjadi pendek, URL Shortener juga mampu menghindari website masuk ke dalam kategori spamming.

Sebagai contohnya, ketika Anda posting url asli sebuah website di facebook misalnya, ada saja user yang merasa risih ketika di tag oleh Anda, bukannya men-untag malahan user tersebut menganggap website yang Anda posting urlnya di facebook sebagai website spamming, ini tentunya malapetaka jika Anda sang pemilik website. Nah biasanya solusinya adalah menggunakan url shortener. Di samping hal yang dijelaskan tadi URL SHortener bagi sebagian orang bisa dijadikan sebagai pendatang income, dan dari sini saya tidak akan jelaskan lebih dalam lagi perihal URL Shortener.

Tutorial : "Jurus Terlarang Website Bot Development, Cara Otomatisasi Semua Pekerjaan Online Tanpa Operator"
Studi kasus membuat 5 jenis Web Bot. 1. Bot kirim pesan masal dan autoposting di Instagram, 2. bot pencari pasukan reseller di Tokopedia, 3. pencari buyer di Bukalapak, 4. Mengumpulkan No HP di OLX, 5. Bot Kirim Pesan Masal Whatsapp . Penjualan terbatas, ditutup jika sudah mencapai kuota. Lengkapnya kunjungi store.ilmuwebsite.com)


Ada beberapa URL Shortener yang sangat sering digunakan oleh marketer maupun blogger netter Indonesia, diantaranya ada bit.ly, adf.ly dan lain sebagainya ... Namun daripada meramaikan yang sudah ramai, lebih baik kita menggunakan hasil karya bangsa sendiri. Yang tentunya tidak kalah hebatnya dengan layanan sejenis buatan luar negeri.

Diantaranya ...

1. s.id
2. lihat.link
3. jamur.us
4. muat.in
5. shtme.co
6. cukur.ga
7. linki.id

Disamping bermanfaat untuk memendekan URL, penyedia jasa URL Shortener yang telah disebutkan diatas juga memberikan keuntungan lain berupa komisi karena telah menggunakan layanan tersebut dalam proses redirect url, komisi berupa uang maupun berupa pulsa. Bagaimana cara kerjanya? Silahkan Anda explorasi.

Semoga bermanfaat.
Salam.
Ilmuwebsite.com

Artikel Terkait :