Home > Rekomendasi > Zepto.Js : Alternatif JQuery! Jauh Lebih Ringan, Cepat, & Stabil

.

Tidak ada komentar BYAdmin Ilmuwebsite

zepto js“Zepto is a minimalist JavaScript library for modern browsers with a largely jQuery-compatible API. If you use jQuery, you already know how to use Zepto.” Kalimat tersebut di kutip dari zeptojs.com.

Paling tidak memang kalimat tersebut mewakili fungsional dari fitur-fitur yang diberikan oleh zepto. Ringan, dan kecepatan jadi goal atas ide awal pembuatan zepto.js. Bagaimana tidak, jquery.min.js, (versi terbaru) alias jquery yang sudah di kompress memiliki size 94kb, padahal sudah dikompress, masih tetap saja berat. Jika dibandingkan Zeptojs yang sudah terkompress yakni 9.1kb, 10 kali liat lebih ringan.

selengkapnya http://desainweb.ilmuwebsite.com/2015/12/zeptojs-alternatif-jquery-jauh-lebih.html

DVD Video Tutorial : Kursus Web Development Komplit Bangun 5 Project Aplikasi Website - Membuat CMS Sendiri Dari Nol, Blog, Portal Berita, Ecommerce, Web Komunitas dengan CodeIgniter 3 JQuery AJAX Bootstrap

Video Tutorial Kursus Web Development Komplit Bangun 5 Project Website ini merupakan ‘penunjuk arah’ agar Anda yang sedang maupun baru akan terjun ke dalam dunia web development yang lebih mendalam memiliki peta perjalanan pembelajaran yang lebih terarah menuju web developer professional. (Disertai pembelajaran dasar HTML CSS, JQuery, PHP & MySQL, CodeIgniter) Dibuat oleh praktisi yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang web development (Pemesanan bisa SMS/WA ke 0813 1167 5785, atau bisa pesan secara online di sini)



No Responses

You must be logged in to post a comment.

eXTReMe Tracker