Home > Menengah > Hacking > Tutorial Hacking > Rilis: Metasploit Framework v. 3.3

.

4 Komentar Untuk Artikel Ini BYAdmin Ilmuwebsite

Kurang lebih 10 hari sebelum artikel hacking news ini ditulis, metasploit merilis kembali versi terbaru dari senjata pamungkas para penetration tester. Bagi anda yang belum mengetahui senjata pamungkas yang satu ini, Metasploit merupakan sebuah tools hacking untuk melakukan penetration testing dimana dalam framework ini terdapat banyak exploit yang siap pakai, tools yang satu ini bekerja mulai dari memanfaatkan celah sistem operasi, hingga celah aplikasi. Terdapat 120 exploit terbaru, dan lebih dari 100 module, dan 180 patch yang dapat digunakan langsung secara bebas.

Metasploit mirip dengan tools hacking lainnya, bagai Swiss Army Knife yang memiliki dua mata pisau, dimana satu sisi berguna untuk melindungi diri dari serangan dengan mencari-cari celah dan menambalnya, di sisi yang lain, metasploit apabila digunakan oleh tangan-tangan muda dan jahil maka akan terjadi hal destruktif yang merugikan banyak tentunya.

Kepada para admin, rajin-rajinlah mempatch sistem anda.

Lain kali penulis akan coba membahas lebih dalam mengenai Metasploit Framework, bagi anda yang ingin mengunduh dan mencoba untuk bersenang-senang dengan database metasploit yang terbaru silahkan langsung kunjungi website offisialnya http://www.metasploit.com/framework/download/

DVD Video Tutorial : Kursus Web Development Komplit Bangun 5 Project Aplikasi Website - Membuat CMS Sendiri Dari Nol, Blog, Portal Berita, Ecommerce, Web Komunitas dengan CodeIgniter 3 JQuery AJAX Bootstrap

Video Tutorial Kursus Web Development Komplit Bangun 5 Project Website ini merupakan ‘penunjuk arah’ agar Anda yang sedang maupun baru akan terjun ke dalam dunia web development yang lebih mendalam memiliki peta perjalanan pembelajaran yang lebih terarah menuju web developer professional. (Disertai pembelajaran dasar HTML CSS, JQuery, PHP & MySQL, CodeIgniter) Dibuat oleh praktisi yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang web development (Pemesanan bisa SMS/WA ke 0813 1167 5785, atau bisa pesan secara online di sini)



4 Response untuk Artikel Ini

  1. rifaatul

    toterialnya Metasploit Framework v. 3.3 ga ada yak mas


  2. greenpeace

    wow keren nich om….
    thx for sharing….
    ^_^


  3. awing

    tanks ni bagus…


  4. taufik

    mas.. di versi 3.3 ini kok exploit msrpc_dcom_ms03_026 tidak ada.. padahal bug msrpc port 135 masih sering saya dapatkan..

    adakah solusi exploit untuk masuk ke komputer korban .. tapi tidak menggunakan windows/smb/ms08_067_netapi karena… kebanyakan … exploit ini untuk warnet atau komputer yang terhubung dengan jaringan LAN…. , saya sering menggunakan exploit smb .. dari jarak jauh.. atau di luar LAN dengan cara setting port forwarding dulu di modem korban… tapi itulah.. yang saya dapat hanya komputer dalam jaringan LAN,… maksud saya …saya ingin masuk ke komputer yang sendirian alias tidak di share dengan SMB service… ,,,,,.. saya mohon mas, adakah exploit yang cocok untuk itu…??? terima kasih sebelumnya..


eXTReMe Tracker