Home > Lain-lain > Review Software > Office 2007 to 2003 converter, konverter ramah lingkungan

.

2 Komentar Untuk Artikel Ini BYAdmin Ilmuwebsite

Pernahkan anda mengalami sebuah kasus, dimana? ketika anda mencoba mempresentasikan slide document di depan public ternyata aplikasi office yang diinstall dalam laptop/pc tidak mensupport document yang anda buat. Tentunya hal ini membuat kesal.? Office 2007 memiliki ekstensi yang berbeda dengan office-office sebelumnya. Tentunya dengan adanya perbedaan ekstensi ini banyak pula fitur yang disediakan. Penulis tidak akan membicarakan lebih dalam mengenai fitur terbaru dalam office 2007 tersebut, namun yang akan penulis bicarakan adalah bagaimana mengkonversi document/slide/workstation yang dibuat menggunakan office 2007 tanpa harus melakukan installasi office 2007 yang tentunya sangat memakan kapasitas harddisk.

Belakangan penulis coba surfing dan menemukan sebuah plugin tambahan untuk office 2003 dan dibawahnya, untuk dapat membuka docx, pptx, xlsx, dan berbagai format file yang dibuat 2007 menggunakan office 2003. Dan tentunya banyak orang memiliki banyak alasan mengapa masih menggunakan office 2003 ketimbang menginstall ulang office 2007.

Untuk dapat mencobanya silahkan anda unduh,
http://rapidshare.com/files/167920799/Office_2007_to_2003_converter.rar.rar

DVD Video Tutorial : Kursus Web Development Komplit Bangun 5 Project Aplikasi Website - Membuat CMS Sendiri Dari Nol, Blog, Portal Berita, Ecommerce, Web Komunitas dengan CodeIgniter 3 JQuery AJAX Bootstrap

Video Tutorial Kursus Web Development Komplit Bangun 5 Project Website ini merupakan ‘penunjuk arah’ agar Anda yang sedang maupun baru akan terjun ke dalam dunia web development yang lebih mendalam memiliki peta perjalanan pembelajaran yang lebih terarah menuju web developer professional. (Disertai pembelajaran dasar HTML CSS, JQuery, PHP & MySQL, CodeIgniter) Dibuat oleh praktisi yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang web development (Pemesanan bisa SMS/WA ke 0813 1167 5785, atau bisa pesan secara online di sini)



2 Response untuk Artikel Ini

  1. DONNY

    mantaaaps .. backlink’nya ya .. thxs


  2. Se7eN

    Linknya udah diremove om..


eXTReMe Tracker