Home > Menengah > Belajar SEO > Mendapatkan Link Popularity dari Artikel Directory

.

15 Komentar Untuk Artikel Ini BYAdmin Ilmuwebsite

Salah satu cara ampuh untuk mendapatkan link popularity dan menaikkan page ranking dimata search engine adalah dengan cara mengirim (submit) artikel ke banyak direktori artikel ( Articles Directory ) semakin banyak artikel kita yang di approve (diterima) makin bagus pula popularity website kita di search engine sehingga dapat menaikkan traffic, selain itu dengan banyaknya artikel kita yang “nempel” di situs lain kemungkinan kita mendapatkan traffic gratis juga semakin besar.

Direktori artikel umumnya mempunyai page ranking yang tinggi ( PR 5 keatas) di google, sehingga dengan adanya link kita yang biasanya ada di signature artikel nempel di situs yang page rankingnya tinggi kemungkinan kita akan dapat “pembagian” PR 1 atau 2 tingkat. Saya merekomendasikan ezinearticles.com, articlecity.com dan articledashboard.com, saya juga membuat sebuah artikel directory ArticleCillin.com untuk anda coba.

Salah satu tool yang bagus untuk mempermudah pengiriman (submit ) artikel ke banyak artikel direktori adalah article submitter. Dengan tool ini proses pengiriman artikel menjadi lebih sederhana dan cepat karena kita tidak perlu mengulang – ulang mengisi form article submit, form ini akan diisi secara otomatis oleh article submitter, sehingga yang kita lakukan hanyalah mengisi category dan kita langsung bisa submit artikel tersebut ke direktori artikel.

Secara default article submitter menyertakan lebih dari 100 alamat article directory yang langsung bisa kita kirim (submit) artikel kita, daftar directory artikel ini dapat kita tambah atau kita kurangi sesuai dengan direktory artikel yang kita ikuti, di article submitter saya ada sekitar 100 alamat semua bisa saya submit artikel dalam waktu 2 jam.

Sebelum mulai submit artikel kita terlebih dahulu harus mendaftar (sign up) ke semua direktori artikel tersebut dan setelah kita terdaftar dan conform kita dapat submit artikel sebanyak banyaknya. Saran saya pada waktu mendaftar gunakan lah username yang sama untuk semua direktori artikel dan gunakan alamat email pada waktu mendaftar sebagai username. Selamat mencoba

DVD Video Tutorial : Kursus Web Development Komplit Bangun 5 Project Aplikasi Website - Membuat CMS Sendiri Dari Nol, Blog, Portal Berita, Ecommerce, Web Komunitas dengan CodeIgniter 3 JQuery AJAX Bootstrap

Video Tutorial Kursus Web Development Komplit Bangun 5 Project Website ini merupakan ‘penunjuk arah’ agar Anda yang sedang maupun baru akan terjun ke dalam dunia web development yang lebih mendalam memiliki peta perjalanan pembelajaran yang lebih terarah menuju web developer professional. (Disertai pembelajaran dasar HTML CSS, JQuery, PHP & MySQL, CodeIgniter) Dibuat oleh praktisi yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang web development (Pemesanan bisa SMS/WA ke 0813 1167 5785, atau bisa pesan secara online di sini)



15 Response untuk Artikel Ini

  1. kepuasan pelanggan

    makasih tipnya mas.
    btw klo content kita bahasa indonesia terus backlinknya dari articles yang bahasa inggris pengaruhnya gimana ya mas?
    articles submiter yang bagus apa ya?


  2. Jatrasmara

    -content kita bahasa indonesia terus backlinknya dari articles yang bahasa inggris >> ya gak papa normal2 aja, kan google nanti lihat konten kita, kalo bhs indonesia ya bakal di masukkan google.co.id
    -articles submiter >> mending kita submit aja manual 1 per 1, lebih oke tuh..


  3. putih

    tips yang sangat bermanfaat bro


  4. baby

    postnya memang benar…
    enggak rugi mengikutnya…


  5. ardianz

    thx buat infonya mas.,


  6. artnoris

    thanks infonya.. ini sangat berguna untuk mendapatkan link popularity. sampai sekarang link popularity google masih 0


  7. Deni

    wah mantap bos.. saya juga lagi coba nih.. sayang masih pending artikel saya mudah2an diapprove :)


  8. Kjoed

    pembelajaran buat ku bos …terima kasih


  9. satria

    Bagus banget infonya…
    barusan saya coba yahg di ezinearticles.com, artikel saya tidak di submit katanya sih karena bahasanya menggunakan bahasa indonesia..
    Eh, bannernya saya pasang di blog ya..


  10. Ustad aceng

    dear jatrasmara.
    saya coba posting di guestbook website govermnet (go.id)
    lalu saya cantumkan juga website saya pada kolom isian guest book.
    apakah itu berpengaruh juga thd link popularity website saya?
    saya cek website go.id pageranknya 3 ke atas.
    thx n mohon pencerahannya


  11. The Soul

    Terlalu banyak link juga bisa dianggap SPAM!
    Lebih dari itu jadi seperti situs murahan sebab terdaftar disembarang tempat.


  12. Zona Musisi

    mau nanya nih, link popularity web saya di Yahoo asalnya sekitar 4000. . .
    tp skrg kok turun jd sekitar 1900-an??
    itu knp ya??
    terus lg link popularity di google kok 0 terus ?


  13. cokyo

    tq infona mas, sgt bermanfaat bagi saya yg pemula


  14. gardener

    nyang saya masih penasaran adalah: sebenarnya link popularity sendiri maksudnya(pengertiannya) apa? dan fungsinya apa?


  15. george

    trims, mas. nambah ilmu.


eXTReMe Tracker