Home > Lain-lain > News Website > Jurus Ampuh Marketing di Facebook Bag. 1

.

2 Komentar Untuk Artikel Ini BYAdmin Ilmuwebsite

Saya yakin lama-kelamaan Anda akan merasa seperti seorang spammer karena seringkali menge-tag-tag photo yang Anda upload kepada teman-teman facebook Anda. Celakanya lagi, Anda di cap sebagai spammer oleh salah satu teman Anda, dan bisa jadi Anda mati kutu ketika ada teman yang merasa telah terusik karena keberadaan tag-tag photo Anda, dan akhirnya pertemanan di cabut, dan Anda diblock. Habislah sudah.

Lalu bagaimana caranya bermarketing-ria secara benar menggunakan facebook?

Sebelumnya mari kita lihat dulu bagaimana orang-orang bermarketing secara konvensional menggunakan facebook yang kadang malah mengganggu privasi. Atau sering?

 

1. Kirim Message ke banyak teman
Betapa lelahnya Anda jika harus melakukan hal ini setiap hari. Dan Anda hanya satu orang. Tidak masalah jika Anda memiliki tim untuk mengurus hal ini.

2. Tag Photo
Privasi, yang ini sering terjadi kepada saya sendiri. Orang akan risih jika di wallnya banyak sekali photo-photo iklan yang merusak pemandangan, wall jadi berantakan, jika saya jadi Anda, maka yang saya lakukan adalah menghapus iklan tersebut, dan memblokir pertemanan. :D

3. Mention
Mention tidak lebih baik dari tag photo dalam mengiklankan produk atau jasa Anda. Karena sekali lagi, ini merusak pemandangan.

 

Lalu bagaimana Marketing yang tidak merusak?
Ada yang luar biasa dari facebook, yang ini seringkali tidak disadari oleh para facebook marketer, yang di mana teman Anda tidak akan terlalu merasa risih, malah dalam versi lebaynya, teman-teman Anda akan berdecak kagum. Yakni beriklan di beranda / home milik teman Anda.

 

Caranya bagaimana ?

pertama, Anda harus melakukan survey terlebih dahulu, di waktu kapan teman-teman Anda beraktifitas di facebook, paling tidak Anda membuat satu status yang cukup menggemparkan begitu. Misalnya status yang membuat orang kontra, atau paling tidak merangsang orang untuk berkomentar, setidaknya hal ini diluar dari galau area. Silahkan rangsang teman-teman Anda untuk berkomentar. Misalkan seperti ini “Michael Jackson itu belum meninggal, itu cuma tipu daya entertainment”. :D

kedua, jika Anda telah mengetahui waktunya, silahkan di waktu itu Anda meng-upload gambar yang berkaitan dengan produk Anda, setelah itu dua hal yang bisa di lakukan, pertama isi deskripsi dari photo yang di upload berisi review produk Anda, seolah-olah Anda bukan penjual, tapi Anda menggambarkan betapa bagusnya produk tersebut, nilai lebih dan kekurangan, yang kedua Adalah melink-an ke website Anda (jika Ada), jika belum memiliki toko online, Anda bisa membuat website toko online gratis di www.kaffah.biz. Untuk domain sendiri seperti www.nama.com cukup membayar Rp 384.000 sudah termasuk Website Toko Online, Hosting, dan pelayanan setiap hari dari jam 08.00 – 17.00 WIB

 
Ya begitulah marketing facebook bagian 1. Dan jurus ini sudah saya terapkan dan ampuh untuk mengangkat www.naonwa-e.com, website yang berisi produk-produk yang bisa Anda jual, dan dapatkan komisi yang luar biasa besar. Mulai dari Rp 22.000 – Rp 1.050.000 Saya akan bahas bagian 2 di minggu yang akan datang. Selamat bermarketing ria.

Loka Dwiartara
Ilmuwebsite Staff

DVD Video Tutorial : Kursus Web Development Komplit Bangun 5 Project Aplikasi Website - Membuat CMS Sendiri Dari Nol, Blog, Portal Berita, Ecommerce, Web Komunitas dengan CodeIgniter 3 JQuery AJAX Bootstrap

Video Tutorial Kursus Web Development Komplit Bangun 5 Project Website ini merupakan ‘penunjuk arah’ agar Anda yang sedang maupun baru akan terjun ke dalam dunia web development yang lebih mendalam memiliki peta perjalanan pembelajaran yang lebih terarah menuju web developer professional. (Disertai pembelajaran dasar HTML CSS, JQuery, PHP & MySQL, CodeIgniter) Dibuat oleh praktisi yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang web development (Pemesanan bisa SMS/WA ke 0813 1167 5785, atau bisa pesan secara online di sini)



2 Response untuk Artikel Ini

  1. Jefry

    Saya ingin sekali bisa memaksimalkan penggunaan facebook dalam mempromosikan jasa saya
    terima kasih, postingannya benar2 bermanfaat..


  2. madoen

    Tapi kalo kita di bully gmna Mas


You must be logged in to post a comment.

eXTReMe Tracker