Home > Resource > Web Resource > Free Templates > Free Premium WordPress Template : Digiera

.

1 komentar BYAdmin Ilmuwebsite

Bagi Anda blogger penganut wordpress sejati, template wordpress yang cantik, juga user friendly, dan tentunya search engine friendly merupakan senjata sendiri dalam menjaring visitor, membuat pengunjung betah-betah bertahan lama di halaman blog Anda, dengan disuguhi artikel-artikel yang fresh bermutu, dan google panda pun menyukainya.

Hasilnya apa ? Karena visitor banyak, mendatangkan uang yang banyak. Apa pasal? Monetize, konversi dari visitor ke dalam uang. ;-), Caranya dimulai dengan tampilan yang cantik, user friendly, search engine friendly, dan selanjutnya, dan seterusnya.


Digiera, merupakan salah satu template yang bisa mewakili itu semua. Tampilannya yang black, simple, search engine friendly, dan yang luar biasa adalah free. Digiera merupakaan free premium wordpress template yang bisa Anda melihat demonya di sini

http://www.wpthemepremium.com/themes_preview/?theme=Digiera

atau juga bisa langsung mendownloadnya? di sini

http://www.wpthemepremium.com/get/?post-name=digiera

Selamat mengunduh, nantikan free wordpress template selanjutnya di kategori free template

Salam.

DVD Video Tutorial : Kursus Web Development Komplit Bangun 5 Project Aplikasi Website - Membuat CMS Sendiri Dari Nol, Blog, Portal Berita, Ecommerce, Web Komunitas dengan CodeIgniter 3 JQuery AJAX Bootstrap

Video Tutorial Kursus Web Development Komplit Bangun 5 Project Website ini merupakan ‘penunjuk arah’ agar Anda yang sedang maupun baru akan terjun ke dalam dunia web development yang lebih mendalam memiliki peta perjalanan pembelajaran yang lebih terarah menuju web developer professional. (Disertai pembelajaran dasar HTML CSS, JQuery, PHP & MySQL, CodeIgniter) Dibuat oleh praktisi yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang web development (Pemesanan bisa SMS/WA ke 0813 1167 5785, atau bisa pesan secara online di sini)



One Response

  1. andry

    ada yang lain gak gan theme wpnya??? :)


You must be logged in to post a comment.

eXTReMe Tracker