Home > Lain-lain > News Website > Penggunaan Format H.262 Meningkat

.

Tidak ada komentar BYAwan

Aplikasi dari SixthsensePemakaian format H.264 semakin meningkat. Tahun lalu banyak perusahaan media dan internet menggunakan format VP6 atau FLV seperti MTV, MySpace dan Brightcove. Namun menurut penilaian encoding.com pada tahun 2009, terjadi penurunan penggunaan file dari Flash tersebut hingga 25%.

Pada tahun 2009 akhir masih menurut encoding.com, terjadi penaikan yang sangat tinggi yaitu sebesar 75% dari penggunaan format H.264 ini.

Teknologi ini memang diyakini oleh Steve Jobs, sang kepala suku Apple menjadi alternatif untuk teknologi kompresi ini.

Gambar statistik dari encoding.com menunjukkan perkembangan yang baik dari penggunaan format ini. kecantikan wanita

DVD Video Tutorial : Kursus Web Development Komplit Bangun 5 Project Aplikasi Website - Membuat CMS Sendiri Dari Nol, Blog, Portal Berita, Ecommerce, Web Komunitas dengan CodeIgniter 3 JQuery AJAX Bootstrap

Video Tutorial Kursus Web Development Komplit Bangun 5 Project Website ini merupakan ‘penunjuk arah’ agar Anda yang sedang maupun baru akan terjun ke dalam dunia web development yang lebih mendalam memiliki peta perjalanan pembelajaran yang lebih terarah menuju web developer professional. (Disertai pembelajaran dasar HTML CSS, JQuery, PHP & MySQL, CodeIgniter) Dibuat oleh praktisi yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang web development (Pemesanan bisa SMS/WA ke 0813 1167 5785, atau bisa pesan secara online di sini)



No Responses

eXTReMe Tracker