belajar membuat website

Fitur Baru dalam CorelDRAW Graphics Suite X4

Klik Disini, jika ada Link Rusak / Kode Tidak Jalan


CorelDRAW X4
Illustrate
CorelDRAW? X4 Memberikan ilustrasi vektor intuitif adalah alat yang memenuhi tuntutan para desain grafis profesional


dan seniman. Fitur Ini memberikan hasil yang cepat, apakah Anda sedang menciptakan logo perusahaan atau bekerja pada sebuah proyek besar dengan menuntut jadwal produksi, semua dapat di lakukan dengan mudah dengan fitur ini.

Vector Illustration – tampil penuh percaya diri dalam mengatasi berbagai proyek, dari logo dan web grafis untuk beberapa halaman brosur.

Market-Leading File Compatibility – Membuka, mengedit, dan menyimpan sebagai standar industri, termasuk Adobe ? Illustrator ? AI file. Dukungan untuk lebih dari 100 impor / ekspor menyediakan fleksibilitas yang lebih besar.

Layout
CorelDRAW X4 memiliki fitur teks dan tata letak halaman tambahan yang membantu menyelesaikan desain Anda lebih cepat.

Interactive Tables (Baru!) – Membuat dan impor tabel dengan cepat, memberikan layout yang terstruktur untuk pesan teks dan grafis.

Independent Page Layer (Baru!) – Bekerja dengan lebih banyak kebebasan dan kontrol dengan menciptakan layout halaman individu dalam halaman multi-dokumen.

Live Teks Pemformatan (Baru!) – Lihat bagaimana perubahan format teks akan tampak sebelum Anda menerapkannya.

WhatTheFont ? Integrasi (Baru!) – Hemat waktu dengan segera mengidentifikasi huruf apa yang digunakan dalam desain yang ada atau karya seni yang diterima dari klien (hanya dalam bahasa Inggris).

Mirror Paragraph Text (Baru!) – teks Mirror horizontal, vertikal atau keduanya.

Create Boundary, Simplified Star and Smart Fill
Bekerja lebih cepat dengan mudah menggunakan tools yang mengotomatisasi tugas dan menyederhanakan proses desain.

Photo-edit
Corel ? PHOTO-PAINT ? X4 adalah professional image-editing software yang memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah mengedit dan meningkatkan foto. Erat terintegrasi dengan CorelDRAW X4, ini terutama berguna dalam alur kerja produksi yang meliputi bitmap photo editing.

Raw Camera File Support (Baru!) – CorelDRAW Graphics Suite X4 sekarang mendukung format file kamera baku dengan ratusan berbagai jenis kamera. Mencapai hasil yang Anda inginkan dengan kontrol artistik yang lebih besar dan fleksibilitas sambil tetap mempertahankan asli file mentah.

Straighten Image (Baru!) – cepat dan mudah gambar yang benar discan atau difoto dengan sudut nanggung.

Histogram Feedback – Mengedit foto lebih efisien dengan melihat perubahan dan membandingkan hasil secara real time ketika Anda menyesuaikan nada gambar, menerapkan efek atau proses file kamera mentah.

Tone Curve Adjustments – Sesuaikan gambar dengan lebih presisi, berkat histogram terpadu yang memberikan respon secara real-time saat Anda melakukan penyesuaian. Selain itu, pipet baru memungkinkan Anda menentukan lokasi warna tertentu pada kurva nada gambar Anda.

Streamlined Page Sizes – Bekerja lebih efisien dengan ukuran halaman yang lebih mencerminkan lokasi geografis Anda.

Cut Out Lab – Potong elemen gambar dari latar belakang dan memelihara rincian halus. Tersedia dalam CorelDRAW X4 dan Corel PHOTO-PAINT X4, yang Cut Out Lab menghemat waktu berharga menutupi objek.

Trace
Dengan Corel ? PowerTRACE ? X4, Anda dapat dengan cepat dan akurat melacak bitmaps, mengubahnya menjadi scalable vector yang dapat diedit.

Bitmap-to-Vector Konversi – Mengubah bitmap berkualitas rendah ke vektor berkualitas tinggi gambar dengan kontrol yang lebih besar. Hal ini sangat ideal untuk membuat kartu nama, brosur, tanda-tanda atau materi promosi.

Centerline Trace (Baru!) – Metode ini menghasilkan lebih akurat stroke dan sempurna untuk melacak gambar garis atau tanda tangan.

Color Palette – PowerTRACE Corel X4 menghasilkan palet warna, sehingga dapat dengan mudah mengedit, menggabungkan atau menghapus warna, dan kontrol warna yang muncul dalam hasil dilacak.

— semoga bermanfaat

Ilmuwebsite Offline (Mempelajari Dunia Web Development dan Web Design Jauh Lebih Mudah)

Ingin tau lebih jelas,cara membuat website dinamis atau cara membuat aplikasi berbasis website? Klik disini Anda akan jauh lebih mudah dan terstruktur dalam mempelajari web design dan web development, 1. HTML CSS, 2. JQUERY, 3. PHP MySQL, 4. CodeIgniter, 5. Joomla dan 6. WordPress. Materi berupa video tutorial, contoh kasus, file latihan, yang bisa mengantarkan Anda menuju web developer handal!


Masukkan Komentar di sini :

Powered by Google+ Comments

eXTReMe Tracker