Home > Lain-lain > Review Software > CMS Berbasis CodeIgniter ? Codefight Pastinya!

.

8 Komentar Untuk Artikel Ini BYAdmin Ilmuwebsite

code igniterPara php developer yang akan lepas landas menuju tingginya “jam terbang” pastinya kenal akan CodeIgniter. Framework yang satu memang pandai dalam memikat hati para developer untuk selalu jatuh cinta, terbuai madu asmara dalam jalinan kasih dan cinta, antara aku dan dia. Halah… :D. Tapi sejujurnya memang developer muda yang akan menginjakkan kakinya ke dunia php yang lebih advanced cenderung menggunakan framework codeigniter dalam berphp ria, bergantung juga kepada kebutuhannya.

Adapun codefight, cms yang dibuat menggunakan codeigniter ini adalah salah satu contoh hasil dari sekian banyak developer yang ingin memiliki niat memudahkan makhluk sesamanya dalam mengembangkan website, dengan sistem CMS tentunya.

Saya tidak akan berpanjang-lebar, CMS yang dikembangkan menggunakan codeigniter ini pastinya memiliki kemudahan bagi Anda para developer pengguna Code Igniter yang ingin mengembangkan CMS dengan cepat.

Silahkan mencobanya langsung. klik di sini http://code.google.com/p/codefight-cms/downloads/list . Atau silahkan melihat demonya di http://codefight.org/codefight-cms-preview-built-with-codeigniter-2.0-framework-demo-code. Codefight. Free untuk Anda.

DVD Video Tutorial : Kursus Web Development Komplit Bangun 5 Project Aplikasi Website - Membuat CMS Sendiri Dari Nol, Blog, Portal Berita, Ecommerce, Web Komunitas dengan CodeIgniter 3 JQuery AJAX Bootstrap

Video Tutorial Kursus Web Development Komplit Bangun 5 Project Website ini merupakan ‘penunjuk arah’ agar Anda yang sedang maupun baru akan terjun ke dalam dunia web development yang lebih mendalam memiliki peta perjalanan pembelajaran yang lebih terarah menuju web developer professional. (Disertai pembelajaran dasar HTML CSS, JQuery, PHP & MySQL, CodeIgniter) Dibuat oleh praktisi yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang web development (Pemesanan bisa SMS/WA ke 0813 1167 5785, atau bisa pesan secara online di sini)



8 Response untuk Artikel Ini

  1. moch84bdg

    Icip ahh :)


  2. mrcoco

    bagusan mana sama pyrocms gan??


  3. Novrian Y. F.

    Menarik!!

    Sebelumnya saya cenderung anti yang namanya Framework karena membuat kita malas dalam mengeksplorasi algoritma-algoritma yang baru dan aman :)

    Tapi, boleh dicoba lah :p


  4. Rimbo News

    ada tutorial cara install codefight? bingung nih :(


  5. Hosting gratis

    sayang halaman demonya di disabled ya…, padahal pengen nengok dalemannya :(


  6. Insomnia

    terima kasih sudah berbagi pengetahuannya,,semoga dapat bermanfaat


  7. sugeng

    mau tanya install codefight cms bagaimana ya? saya sudah coba tapi belum bisa


  8. yanto

    mohon penjelasan lengkap cara install cms codefight? makasih


You must be logged in to post a comment.

eXTReMe Tracker