Home > Pilihan > Benarkah CMS Flat File Akan Menggantikan WordPress ? Tanpa Database Jauh Lebih Cepat!

.

Tidak ada komentar BYAdmin Ilmuwebsite

Tercantum pernyataan yang teramat mencengangkan dalam sebuah artikel pada salah satu blog luar yang lumayan populer saat ini, hal itu ditulis 2 tahun yang lalu. Tertulis bahwa tahun-tahun berikutnya wordpress akan tergantikan dengan adanya flat file cms. Pertanyaannya adalah.. benarkah fakta membuktikannya?

Jika ini sebuah opini kemungkinan iya, namun jika ini adalah fakta maka jawabannya adalah bisa iya bisa tidak. Terdapat pro kontra mengenai hal ini. Penulis pun merasakan hal demikian. Web-web besar yang memiliki banyak konten, yang kelimpungan menghandle visitornya maka sudah barang tentu diwajibkan beralih menggunakan infrastruktur yang lebih efisien.

Sehingga ada dua pilihan nantinya, 1. melakukan upgrade hardwarenya dengan cost yang lebih tinggi, atau 2. menggunakan alternatif content management system yang mendukung hardware minimalis. Flat file misalnya.

selengkapnya http://desainweb.ilmuwebsite.com/2016/08/benarkah-cms-flat-file-akan.html

DVD Video Tutorial : Kursus Web Development Komplit Bangun 5 Project Aplikasi Website - Membuat CMS Sendiri Dari Nol, Blog, Portal Berita, Ecommerce, Web Komunitas dengan CodeIgniter 3 JQuery AJAX Bootstrap

Video Tutorial Kursus Web Development Komplit Bangun 5 Project Website ini merupakan ‘penunjuk arah’ agar Anda yang sedang maupun baru akan terjun ke dalam dunia web development yang lebih mendalam memiliki peta perjalanan pembelajaran yang lebih terarah menuju web developer professional. (Disertai pembelajaran dasar HTML CSS, JQuery, PHP & MySQL, CodeIgniter) Dibuat oleh praktisi yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang web development (Pemesanan bisa SMS/WA ke 0813 1167 5785, atau bisa pesan secara online di sini)



No Responses

You must be logged in to post a comment.

eXTReMe Tracker