Home > Grafis > 7 Mitos Desain Logo Yang Harus Desainer Grafis Ketahui! Bag. 1

.

Tidak ada komentar BYAdmin Ilmuwebsite

desain logoApakah saat ini Anda sedang menangani proyek pertama sebagai seorang desainer grafis? Mungkin rasanya seperti sedang fall in love. Seperti ada manis-manisnya juga mules-mulesnya. Hal ini wajar dialami oleh para desainer grafis pemula yang baru terjun ke dunia kerja, baik lulusan DKV atau desainer otodidak. Bahkan bagi para desainer senior pun, sensasi berdebar dan H2C-nya (Harap-Harap Cemas) dari proyek mendesain logo tidak pernah akan hilang.

Mendesain logo, memang proyek yang ‘seurieus’ dalam dunia desain komunikasi visual. Bahkan, ada seseorang yang melabeli secara spesifik bahwa dirinya adalah desainer logo. Banyak pula firma, perusahaan atau agensi yang spesifik menangani perancangan identitas perusahaan, atau lumrahnya disebut Corporate Identity. Otomatis di antaranya merancang logo. Ini menunjukkan bahwa ada beberapa kalangan desainer yang fokus memikirkan logo.

selengkapnya http://desain.ilmuwebsite.com/2016/09/7-mitos-desain-logo-yang-harus-desainer.html

DVD Video Tutorial : Kursus Web Development Komplit Bangun 5 Project Aplikasi Website - Membuat CMS Sendiri Dari Nol, Blog, Portal Berita, Ecommerce, Web Komunitas dengan CodeIgniter 3 JQuery AJAX Bootstrap

Video Tutorial Kursus Web Development Komplit Bangun 5 Project Website ini merupakan ‘penunjuk arah’ agar Anda yang sedang maupun baru akan terjun ke dalam dunia web development yang lebih mendalam memiliki peta perjalanan pembelajaran yang lebih terarah menuju web developer professional. (Disertai pembelajaran dasar HTML CSS, JQuery, PHP & MySQL, CodeIgniter) Dibuat oleh praktisi yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang web development (Pemesanan bisa SMS/WA ke 0813 1167 5785, atau bisa pesan secara online di sini)



No Responses

You must be logged in to post a comment.

eXTReMe Tracker